NewsSepakbola

PSMS Medan tak mau kalah lawan Karo United

PSMS Medan akui pemainnya drop usai bertandang ke Aceh
Pelatih PSMS I Putu Gede (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – PSMS Medan siap meladeni permainan Karo United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/9/2022).

Dalam laga bertajuk derbi Sumatera Utara itu, pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap meladeni Karo United. Terlebih, timnya juga bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut.

“Persiapan kita sudah maksimal. Tentunya kita tak mau kalah, apalagi dalam derbi ini kita main sebagai tuan rumah,” kata dia dikutip dari laman Antara, Sabtu (10/9/2022).

Mantan pelatih PSS Sleman itu mengakui, para pemainnya memang sempat mengalami penurunan semangat akibat tidak jadi bermain saat bertandang ke Aceh melawan Persiraja. Namun, anak didiknya sudah kembali menemukan motivasi bermain mereka.

“Setelah dari Aceh, ada beberapa pemain yang drop juga. Karena gak ada pertandingan, pemain yang siap untuk main pertama jadi kehilangan atmosfernya. Tapi saya pikir besok lawan Karo United tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara itu, kapten PSMS Medan, Joko Susilo mengatakan, ia dan rekan-rekannya bakal memberikan penampilan maksimalnya. Dia mengaku sangat antusias berhadapan dengan Karo United.

Dia pun berharap dukungan dari para suporter dan pecinta PSMS Medan untuk memberikan doa kepada skuad berjuluk Ayam Kinantan dalam laga menghadapi Karo United, terlebih, mereka main di kandang sendiri.

“Kami para pemain siap memberikan yang terbaik. Kami antusias dan bergairah, apalagi ini menghadapi Karo. Yang paling utama yaitu untuk doa dan dukungan dari suporter. Kita tahu, ini kandang kita, ini rumah kita. Yang pasti, kita hijaukan Teladan,” katanya.

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: