News

PT Angkasa Pura II dan Pemkab Aceh Besar bagi sembako dan hewan kurban

PT Angkasa Pura II dan Pemkab Aceh Besar bagi sembako dan hewan kurban
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S,STP., MM bersama Direktur PT. Angkasa Pura II Darmadi serta didampingi Camat Blang Bintang, M Kamil Zuhri dan Forkopimcam Blang Bintang penyerahan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Paket Sembako Gratis dan Hewan Kurban Tahun 2023 Aula UDKP Kantor Camat Blang Bintang, Senin (26/6/2023). FOTO/MC ACEH BESAR

POPULARITAS.COM – PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Iskandar Muda dan Pemkab Aceh Besar, Senin (26/6/2023), serahkan sembako dan hewan kurban bagi warga Blang Bintang dan Kuta Baro. Acara itu dilangsungkan di Kantor Camat Blang Bintang.

Pj Bupati Aceh Besar, saat acara pembagian sembako dan hewan kurban itu mengatakan, pihaknya sampaikan terimakasih kepada pihak PT Angkasa Pura atas inisiatifnya tersebut.

Dia mengatakan, inisiatif pembagian 700 paket sembako kepada warga Aceh Besar yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura, patut diapresiasi dan kiranya, BUMN lainnya dapat mengikuti langkah serupa.

Sebagai pimpinan di Aceh Besar, kata Pj Bupati, dirinya berharap, apa yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura dapat di tiru oleh lembaga lainnya, baik itu BUMN sektor perbankan, maupun pihak swasta.

Sebab, katanya lagi, penting bagi semua elemen untuk ikut serta membantu pemerintah daerah dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan juga menekan inflasi lewat skema bantuan sembako.

Kepada warga yang penerima paket sembako dan hewan kurban, Pj Bupati berpesan untuk senantiasa bersyukur, sehingga Allah menambahkan rezeki bagi hamba-hambanya yang selalu mensyukuri setiap nikmat yang didapatkan.

Sementara itu Executif General Manager PT Angkasa Pura II Darmadi menambahkan, paket sembako dan hewan kurban yang diserahkan pihaknya, bagian dari momentum hari raya iduladha 1444 hijriyah.

Ia berharap, apa yang dilakukan pihaknya itu, memberikan manfaat kepada warga penerima dan bagi masyarakat sekitar Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II

Pihaknya juga senantiasa berharap dukungan dan doa dari semua pihak, terutama warga Blang Bintang dan Kuta Baro, agar PT Angkasa Pura dapat terus menjalankan tugas-tugas dalam melayani masyarakat pengguna Bandara, demikian Darmadi.

Shares: