News

PT Mifa Bersaudara raih penghargaan dari KPP Pratama Aceh Barat

PT Mifa Bersaudara raih penghargaan dari KPP Pratama Aceh Barat
Pihak KPP Pratama Aceh Barat saat serahkan piagam penghargaan kepada PT Mifa Bersaudara, Kamis (16/3/2023) di Meulaboh. FOTO : Humas PT Mifa Bersaudara

POPULARITAS.COM – PT Mifa Bersaudara raih penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Aceh Barat. Hal tersebut dikarenakan perusahaan yang bergerak disektor pertambangan itu telah berkontribusi sebagai wajib pajak badan terbesar tahun 2022 di Wilayah tersebut.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Hadi Firmansah, dalam keterangan tertulisnya, sabtu (18/3/2023) mengatakan pihaknya mendapatkan penghargaan terbaik peringkat 1 tersebut dikarenakan pihaknya menjadi salah satu entitas bisnis yang memberikan kontribusi terbesar wajib pajak tahun 2022 di Aceh Barat. 

“Begitu juga sebagai wajib pajak pemotong PPH, PT Mifa juga mendaatkan peringakat 1 dengan pembayaran terbesar untuk tahun 2022”, ungkapnya.

Penghargaan yang diberikan KPP Pratama tersebut, diberikan oleh lembaga itu, Kamis (16/3/2023) dalam sebuah acara yang dilangsungkan di Meulaboh, tambahnya.

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPP Pratama Aceh Barat. Dengan hal tersebut, pihaknya akan terus memberikan kontribusi terbaik dalam kepatuhan membayar pajak bagi negara.

“PT Mifa percaya, kepatuhan pihaknya membayar pajak akan berdampak pada kesinambungan pembangunan di Aceh, dan khsususnya di Aceh Barat”, ungkap Hadi.

Shares: