News

Pulang ke Jakarta, Presiden RI diantar Pj Bupati Aceh Besar dan Pj Gubernur Achmad Marzuki

Pulang ke Jakarta, Presiden RI diantar Pj Bupati Aceh Besar dan Pj Gubernur Achmad Marzuki
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto (baju coklat) saat bersalaman dengan Presiden RI Joko Widodo di Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar, Selasa (27/6/2023). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Presiden RI Joko Widodo, Selasa (27/6/2023), usai kunjungan kerja sehari ke Pidie, Aceh, dalam rangka kick off non-yudisial penyelesaian pelanggaran HAM Berat, langsung kembali ke Jakarta.

Dengan menumpangi helikopter Super Puma milik TNI AU, Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, untuk selanjutnya menuju Jakarta dengan pesawat kepresidenan.

Saat tiba di Bandara SIM Blang Bintang dengan menggunakan helikopter, Presiden RI disambut unsur Forkopimda Aceh, dan juga Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Saat menyambut kedatangan Presiden RI turun dari Helikopter Super Puma TNI, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto terlihat bersalaman dengan Joko Widodo seraya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja ke Aceh.

“Terima kasih Bapak Presiden atas kunjungan kerja di Aceh,” ucap Muhammad Iswanto sambil berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo.

Kemudian Presiden beserta rombongan melakukan foto bersama dan kembali lepas landas menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 14.00 WIB dari Bandara SIM ke Jakarta.

Shares: