News

RANS Nusantara memburu kemenangan di laga pamungkas

RANS Nusantara memburu kemenangan di laga pamungkas
Pelatih dan pemain RANS Nusantara FC. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – RANS Nusantara FC akan menghadapi Madura United FC pada pekan terakhir BRI Liga 1 2022/2023 pertandingan ke-34 di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis (13/4/2023) mulai pukul 20.30 WIB.

Kedua tim yang kini berada di urutan ke-18 dan ke-6 akan saling jegal untuk mengamankan tiga poin.

Adapun, RANS Nusantara yang berlaku sebagai tuan rumah kini dalam tren yang kurang baik usai di laga sebelumnya dikalahkan Borneo FC dengan skor 4-2. Bahkan mereka belum menang sekalipun sejak pelatih Rodrigo Santana menggantikan Rahmad Darmawan.

Mereka selalu kalah di enam laga terakhirnya, dan sudah gagal meraih kemenangan dalam 18 pertandingan beruntun. Selama paruh kedua kompetisi berjalan, klub milik artis Raffi Ahmad ini baru mencatatkan satu kemenangan. Santana pun mencoba berusaha untuk memberikan terbaik pada laga pamungkas ini.

“Secara persiapan sejauh ini sangat baik. Kami mencoba bisa merebut poin penuh di laga terakhir ini. Kami akan berusaha akan itu,” ujar Santana, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (13/4/2023).

“Latihan juga cukup baik. Tentu kami hadapi tim kuat, kami akan benahi pertahanan dan tim kami sedang dalam kepercayaan diri tinggi,” tambahnya.

Sedangkan Edo Febriansyah menegaskan timnya sangat siap lawan Madura United. “Sekali lagi untuk bisa meraih kemenangan kita harus kerja keras hingga 90 menit pertandingan,” timpalnya.

Shares: