News

Rapper Amerika Serikat tewas ditembak

Rapper Amerika Serikat tewas ditembak
(Ki-ka) Offset, Quavo dan Takeoff dari Migos hadir dalam Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) untuk merayakan pembukaan dari "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" di Manhattan, New York, AS, 7 Mei 2018. REUTERS/Carlo Allegri/File Photo/File Photo

POPULARITAS.COM – Penyanyi rap (rapper) Takeoff dari grup trio hip-hop Migos dilaporkan tewas karena penembakan yang terjadi di Houston, Amerika Serikat, pada Selasa (1/11/2022) pagi, waktu setempat.

Menurut laporan dari Associated Press, Takeoff meninggal dunia di usia 28 tahun.

Takeoff dinyatakan tewas di tempat kejadian di luar arena bowling Houston, kata polisi. Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

“Ia sangat dihormati, dan kami tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa dia terlibat dalam kejahatan apa pun pada saat itu,” kata Kepala Polisi Troy Finner.

Lebih lanjut, Finner mengatakan kebanyakan orang melarikan diri setelah tembakan dimulai. Ia meminta siapa saja yang tahu atau memiliki video tentang apa yang terjadi untuk membantu penyelidik mengidentifikasi para penembak.

Terlahir sebagai Kirsnick Khari Ball, Takeoff dibesarkan di pinggiran kota Atlanta, Gwinnett County, bersama dua anggota lainnya dalam grup. Quavo adalah pamannya, dan Offset adalah sepupunya, dan ketiganya dibesarkan sebagian besar oleh ibu Takeoff.

Takeoff adalah yang termuda dari ketiganya, dan dipandang sebagai anggota yang paling santai. Dia tidak muncul di berita utama seperti Offset yang menikah dengan Cardi B. Dia juga tidak seperti Quavo yang telah menjadi bintang tamu di sejumlah lagu populer dengan Post Malone, DJ Khaled dan Drake.

Namun, kehadiran musik Takeoff memainkan peran utama dalam membantu Migos menjadi salah satu grup hip-hop paling populer sepanjang masa. Ketiganya hadir dengan aliran triplet yang cepat, hingga gaya rap ketika tiga nada dibawakan dalam satu ketukan yang mereka populerkan.

Sebelumnya, Quavo dan Takeoff mengeluarkan video musik bertema Halloween untuk “Messy” hanya sehari sebelum kematian Takeoff. (ant)

Shares: