News

Razuardi nyatakan siap ditunjuk Plt kepala BPKS

Razuardi Ibrahim, atau akrab disapa Bang Essex, menyatakan kesiapannya ditunjuk selaku Plt Kepala BPKS, menggantikan Sayid Fadhil, yang telah diberhentikan dengan tidak hormat oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, selaku ketua Dewan kawasan Sabang (DKS).

BANDA ACEH (popularitas.com) : Razuardi Ibrahim, atau akrab disapa Bang Essex, menyatakan kesiapannya ditunjuk selaku Plt Kepala BPKS, menggantikan Sayid Fadhil, yang telah diberhentikan dengan tidak hormat oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, selaku ketua Dewan kawasan Sabang (DKS).

Kepada Media ini, Rabu (16/1), Razuardi mengatakan, langkah pertama yang akan dirinya lakukan, adalah konsolidasi organisasi dan melakukan evaluasi terhadap manajemen yang ada, dan untuk selanjutnya menentukan langkah dan agenda kedepan.

“Saya pikir, yang pertama akan konsolidasi kedalam dulu, dan kemudian evaluasi,” katanya.

Sementara itu, mantan Kepala BPKS Sayid Fadhil, yang coba dihubungi media ini, tidak mengangkat telepon genggamnya, sudah berulang kali dilakukan panggilan, tidak dijawab, dan bahkan ditolak, pun begitu pesan singkat melalui aplikasi whatsApp berupa permohonan wawancara juga tidak direspon. (SAKY)

Shares: