News

Resmi, Trayek Trans Koetaradja ke Bandara SIM Dibuka

Kadishub Aceh, Junaidi Ali (tengah) saat uji coba Trans Koetaradja di kawasan Bandara SIM, Blang Bintang, Senin 8 April 2019. (IST)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Wacana Dinas Perhubungan Aceh menambah rute moda transportasi umum Trans Koetaradja ke kawasan Bandara SIM, Blang Bintang terwujud.  Hal itu ditandai dengan uji coba trayek tersebut, Senin 8 April 2019.

Kadishub Aceh, Junaidi Ali ikut serta pada uji coba ini. Halte Portabel di kawasan bandara menjadi lokasi perdana Trans Koetaradja singgah di sana. Junaidi memberi apresiasi kepada GM. Angkasa Pura II yang telah memfasilitasi terlaksananya uji coba itu.

Uji coba Trans Koetaradja di kawasan Bandara SIM

Agar trayek tersebut berjalan maksimal, Kadishub Aceh berharap dibangunnya halte permanen pada beberapa titik menuju ke wilayah Bandara SIM.

“Kita harapkan halte permanen dapat segera dibangun oleh PT. Bank Aceh Syari’ah agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara optimal,” pinta Junaidi.

Kadishub menambahkan, dipercepatnya pembukaan rute Trans Koetaradja ke wilayah Bandara SIM, Blang Bintang untuk menyikapi banyaknya permintaan masyarakat selama ini. “Alhamdulillah hari ini sudah uji coba. Dengan sudah dibukanya rute ini, masyarakat sekitar bandara sudah mudah dari dan pergi ke kota,” pungkasnya.*(SKY)

Shares: