NewsPolitik

Ribuan warga Sumut sambut Prabowo Subianto

Ribuan warga Sumut sambut Prabowo Subianto
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju, TKD Prabowo-Gibran, relawan dan masyarakat di GOR Pancing Sumatera Utara, Sabtu (13/01/2024). (Beritasatu.com/Theressia Silalahi)

POPULARITAS.COM – Ribuan warga Sumatera Utara, sambut Prabowo Subianto dalam pertemuan yang berlangsung di GOR Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024).

Saat berbicara dihadapan ribuan warga itu, Prabowo mengaku terkesan dengan sambutan warga Sumut yang hadir di acara kampanye dirinya untuk pemilihan presiden 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, relawan dan masyarakat di GOR Pancing Sumut, Sabtu (13/1/2024).

Hadir pula Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Prabowo datang disambut masyarakat Medan yang berteriak “Prabowo menang satu putaran”.

“Banyak yang menyambut saya, luar biasa Sumatera Utara. Sekali lagi setiap saat saya jumpa dengan masyarakat, setiap bersentuhan dengan rakyat mendapat tenaga baru, muda usia saya, saya tambah semangat,” ujar Prabowo dikutip dari beritasatu.com-jaringan popularitas.com 

Prabowo menyampaikan kepada seluruh masyarakat Medan bahwa ia pantas menjadi pemimpin Indonesia. Pemimpin yang tidak hanya berbicara tetapi bekerja secara lurus.

“Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia bukan tukang omon-omon. Saya percaya pemimpin yang jujur dan lurus, pemimpin yang satu kata sesuai dengan perbuatannya. Apa yang diucapkan itu, yang ada di hatinya,” tuturnya.

Kehadiran Prabowo Subianto di Sumatera Utara adalah kali pertama, sejak berduet dengan Gibran Rakabuming Raka. Kedatangannya untuk melakukan konsolidasi bersama parpol KIM, TKD Prabowo-Gibran, relawan dan masyarakat Sumut.

Shares: