News

Sambut HUT ke-78 RI, Polres Aceh Barat bagikan bendera merah putih

Sambut HUT RI ke-78, Polres Aceh Barat bagikan bendera merah putih
Personel Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Aceh Barat, membagikan bendera merah putih kepada komunitas masyarakat nelayan di Meulaboh, menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (14/8/2023). ANTARA/HO-Dok Humas Polres Aceh Barat

POPULARITAS.COM – Dalam rangka menyambut dan meriahkan HUT RI ke-78, Polres Aceh Barat bagikan bendera kepada sejumlah nelayan dan komunitas serta masyarakat di pesisir di kabupaten tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/8/2023) mengatakan, untuk pembagian bendera Merah putih kepada masyarakat pesisir dan nelayan, pihaknya menerjukan personel dari Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud).

Dia mengatakan, tujuan pembangian bendera, selain untuk menyemarakkan peringatan HUT RI, pihaknya berharap hal tersebut dapat tumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air kepada masyarakat pesisir dan nelayan.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 78 lembar bendera dibagikan personil Satpolairud Polres Aceh Barat di sejumlah desa, seperti Panggong, Rundeng, dan Ujong Baroh.

Dalam kesempatan itu, Ia juga meminta masyarakat untuk menyambut HUT RI ke-78 dengan memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, di perkaantoran serta di kenderaan sepanjang bulan Agustus 2023. Hal tersebut sebagai bentuk kecintaan kita kepada bangsa dan negara ini, demikian Andi Kirana.

Editor : Hendro Saky

Shares: