News

Sambut Idulfitri 1444 H, SBA berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim

Sambut Idulfitri 1444 H, SBA berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim
Comrel Coordinator SBA, Adi Munardi didampingi Komite Pelaksana Program Pemberdayaan Masyarakat CSR SBA, Yustika, usai menyerahkan santunan anak yatim di Mesjid Al-Islah Lhoknga, Selasa (18/4/2023). Foto: Humas SBA

POPULARITAS.COM – Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berbagi kebahagiaan berupa pemberian santunan kepada 242 anak yatim dari 34 desa di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, Aceh Besar.

Pemberian santunan dan bantuan dilakukan di Masjid Kueh, Masjid Lamlhom, Masjid Lampuuk, Masjid Lhoknga dan masjid kemukiman Leupung.

Kegiatan yang berlangsung, Selasa (18/4/2023) itu disaksikan oleh para imuem mukim, pengurus masjid kemukiman, Komite Pelaksana Pemberdayaan Masyarakat (KPPM) serta tokoh masyarakat setempat.

General Manager SBA, Anwar Bakti dalam keterangannya, Rabu (19/4/2023) mengatakan, selain santunan anak yatim, anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk itu juga memberikan bantuan 100 lusin sirup kepada keuchik, imam mesjid gampong,

Kemudian, imuem mukim, imam mesjid kemukiman dan komite pelaksana program pemberdayaan CSR SBA, serta dukungan perlengkapan masjid di setiap kemukiman di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung.

“Alhamdulillah, rangkaian program Tarhib Ramadhan CSR Tahun 2023 SBA telah terlaksana dengan baik. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian SBA dalam berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar. Semoga masyarakat dapat menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H dengan suka cita,” kata Anwar Bakti.

Shares: