News

Satu keluarga diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 22 di Jakarta

Satu keluarga diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 22 di Jakarta
Petugas memasang garis polisi di lokasi tempat ditemukannya empat mayat yang diduga bunuh diri di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 9 Maret 2024. (Beritasatu.com/Gandhi Armansyah)

POPULARITAS.COM – Satu keluarga diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 di salah satu Apartemen di Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2004). Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab peristiwa tersebut, termasuk motif yang dilakukan.

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan motif bunuh diri yang dilakukan satu keluarga tersebut.

Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan para saksi, petugas sekuriti dan juga kerabat korban. Upaya lainnya, sambung Kapolsek, pemeriksaan terhadap identitas dan kenderaan korban juga dilakukan petugas guna mencari penyebab bunuh diri tersebut.

“Ini sedang kita selidik, kita awali dengan pemeriksaan saksi-saksi termasuk keluarga terdekat korban,” kata Kapolsek dikutip dari laman Antara.

Soal motif dari dugaan bunuh diri itu, pihaknya belum bisa memastikannya. Sebab, seluruh informasi akan dikumpulkan terlebih dahulu, termasuk meminta keterangan para pihaknya, tambahnya.

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya tewas seusai melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (9/3/2024) sore.

Keempat korban, yakni pria EA (50), perempuan berinisial AIL dan dua anak remaja laki-laki berinisial JWA (13), dan remaja wanita berinisial JL (16), diduga melompat dari roof top apartemen tersebut.

Jasad keempatnya ditemukan security atau petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen. Menurut keterangan security, terdengar suara dentuman keras. Mereka langsung menghampiri dan melihat sebanyak empat mayat tergeletak, lalu membuat laporan ke polisi.

Shares: