News

Sejumlah Properti di Kantor Bupati Aceh Utara Dipindah ke Tempat Baru

Pemindahan sejumlah properti yang ada di kantor Bupati Aceh Utara, ke tempat baru. (ist)

Sejumlah properti mobile di kantor bupati jalan T Hamjah Bendanara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, mulai dipindahkan ke gedung baru di kawasan Landing, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengatakan, pemindahan tersebut sudah dilakukan sejak Kamis 26 November 2020. Sementara ruang Sekda bersama Asisten ditempati di lantai tiga, sedangkan sejumlah Kabag inspektorat dan BKPSDM ditempati di lantai dua, namun disusul pada awal tahun 2021 mendatang.

“Tahap awal sudah kita kerjakan, di lantai tiga itu ditempati ruangan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para asisten dan staf ahli serta ruangan rapat,” ujar Fauzi Yusuf, Sabtu (28/11/2020).

Pemindahan tersebut dikawal langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, pihaknya mengatakan pimindahan ini dilakukan pada akhir tahun 2020 berdasarkan komitmen dan harapan masyarakat Aceh Utara.

“Gedung kantor Bupati baru memiliki empat lantai, jajaran petinggi akan menempati lantai tiga, lantai dua  dan satu untuk para kabag dan bidang administrasi, sedangkan lantai empat Mushalla,” sebutnya.

Pada awal tahun 2021, akan disusul pemindahan seluruh jajaran Pemkab Aceh Utara, termasuk sejumlah dinas dan instansi yang masih berkantor di Kota Lhokseumawe.

“Semua mobiler yang digunakan semuanya punya bekas kantor lama, karena kondisi masih layak digunakan,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: