HukumNews

Seorang anak di Bener Meriah bacok ibu kandung

Seorang pria berinisial FJ (30), warga Kecamatan Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah membacok ibu kandungnya berinisial RI (50) pada Sabtu (13/11/2021). Akibat kejadian ini, RI harus dilarikan ke Puskesmas Blang Rakal dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Fauziah Bireuen.
FJ (30), warga Kecamatan Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah diinterogasi di markas kepolisian setempat, Sabtu (13/11/2021). (IST)

POPULARITAS.COM – Seorang pria berinisial FJ (30), warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, membacok ibu kandungnya berinisial RI (50) pada Sabtu (13/11/2021).

Akibat kejadian ini, RI harus dilarikan ke Puskesmas Blang Rakal dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Fauziah, Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan informasi diterima, penganiayaan berat berupa pembacokan menggunakan pisau ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Kronologis kejadian pada pukul 05.40 WIB Korban RI (50) sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba tersangka FJ (30) datang dari arah belakang dan langsung menikam korban dengan menggunakan pisau,” katanya dalam keterangan, Sabtu (13/11/2021).

Setelah dibacok, kata Agung, korban kemudian menjerit dan meminta pertolongan warga sekitar. Sehingga, tetangga korban datang membantu dan langsung dibawa ke Puskesmas Blang Rakal, Bener Meriah.

“Kini korban sudah dirujuk ke RSUD Fauziah Bireuen,” sebut Agung.

Dia menambahkan, pelaku saat ini telah ditangkap setelah personel kepolisian dan dan Babinsa Koramil Blang Rakal dibantu masyarakat melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

“Pelaku ditangkap di perkebunan milik warga di kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo,” ucap Agung.

Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku selama ini sering terlibat cekcok mulut dengan ibu kandungnya.

“Tersangka FJ selama ini sering terjadi cekcok mulut dikarenakan tersangka mengalami gangguan jiwa dan saat ini dalam proses pengobatan,” pungkasnya. []

Shares: