News

Seorang Dokter di Aceh Timur Diduga Lakukan Pelecehan ke Pasiennya

Pria paruh baya di Aceh Tengah ditangkap polisi atas pelecehan seksual kepokanan
Ilustrasi

ACEH TIMUR (popularitas.com) – Salah seorang oknum dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Azis Syah (SAAS), Aceh Timur, berinisial HE, dilaporkan ke polisi diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya berinisial HM (20), warga Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Ketua Yara Aceh Timur saat dikonfinmasi popularitas.com mengungkapkan, terkait dugaan  tersebut telah dilaporkan ke polisi pada tanggal 08 Juni 2020 lalu.

“Iya, korban saat ini didampingi YARA, kita sudah membuat laporan ke polisi dan korban sudah dua kali dimintai keterangan di Kanit PPA Polres Aceh Timur, sepertinya hingga saat ini belum ada informasi bagaiman kelanjutanya apakah sudah ada tersangka atau belum,” ungkap Indra Kusmeran, Minggu, 14 Juni 2020.

Dari pengakuannya korban yang disampaikan kepada YARA, kata dia awalnya pelecehan itu terjadi pada saat korban melakukan pemeriksaan terkait penyakit kangker payu dara yang diderita korban.

“Setelah berusaha jujur kepada orang keluarganya, lalu orang tuanya tak terima dan melaporkan kejadian tersebut kelada polisi, melihat setelah hal yang tak mengenakkan terjadi kepada anaknya, korban terlihat sedikit melamun, seperti orang trauma,” katanya.

Reporter: Risky

Shares: