News

Seorang Presenter TVRI Kendari Diduga Dibunuh

Perkara cinta, suami habisi istri di Simeulue
Ilustrasi pembunuhan

KENDARI (popularitas.com) – Seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia ( TVRI) yang juga pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Abu Saila alias Aditya, ditemukan tewas mengenaskan dalam selokan di Jalan Syech Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari, Minggu 21 Juli 2019.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan, saat ditemukan  jenazah presenter TVRI itu tampak sejumlah luka di tubuhnya.

Dari pemeriksaan, terdapat luka tusuk di bagian perut, dahi, dan lengan korban. Melihat luka-luka itu, polisi menduga Aditya merupakan korban pembunuhan.

“Saya sudah lihat kondisi tubuh jenazah, diduga pembunuhan. Di tubuhnya ada tusukan, robek di bagian perut, dahi, dan jari tangan. Diduga pembunuhan, tapi kami masih lakukan penyelidikan dan mengejar pelaku,” ungkap Jemi Junaidi seperti dilansir Kompas, Minggu 21 Juli 2019.

Jemi mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan celana pendek warna krem dan baju kaos hitam, di bagian tangan sebelah kanan korban masih menggunakan jam tangan. Kondisi jenazah berlumuran darah.

Dari penuturan istri korban, Aditya tidak pulang semalaman atau pada Sabtu 20 Juli 2019. Adiya pamit membayar paket internet dengan mengendarai mobill Toyota Avanza.

Namun, setelah semalaman ditunggu, Aditya tak ada kabar. Ponselnya juga tidak bisa dihubungi. Istrinya kemudian melaporkan terkait hilangnya korban ke polsek setempat.

Jenazah Aditya dilaporkan ditemukan di selokan di Jalan Syech Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari, Minggu pagi, oleh seorang warga. Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. (RED)

 

Sumber: Kompas.com

Shares: