News

Seorang Warga Meninggal Dunia Setelah Digigit Babi Hutan

Seorang Warga Meninggal Dunia Setelah Digigit Babi Hutan
Ilustrasi

– Seorang petani Coklat di Kecamatan Pante Raja, Pidie Jaya, meninggal dunia setelah digigit babi hutan.

Peristiwa naas yang merenggut nyawa Ilyas (45) warga Tunong, Kecamatan Pante Raja itu terjadi, Minggu 29 November 2020, sekira pukul 12.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar menyebutkan, korban meninggal dunia di kebun miliknya di Gampong Tunong, Pante Raja.

Sebelum meninggal dunia usai bergelut dengan babi hutan, korban sempat berteriak meminta pertolongan, namun nyawa Ilyas tak tertolong usai mendapat luka berat di sekujur tubuhnya.

Peristiwa itu berawal, sekira pukul 11.00 WIB, korban datang ke kebun miliknya dengan maksud memanen coklat.

Satu jam berselang, Hasan, salah satu petani kebun lainnya yang berdekatan dengan korban mendengar suara teriakan Ilyas, tepatnya sekira pukul 12.00 WIB lebih.

Saksipun langsung berlari ke arah suara teriakan itu, dan mendapati korban sudah tergelatak dengan luka di sekujur tubuhnya.

“Korban mengalami luka berat pada bagian paha, tangan dan muka dan bagian tubuh lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar, Minggu (29/11/2020).

Tidak lama kemudian, warga Gampong Tunong pun datang ke lokasi kejadian, seterusnya membawa pulang jasad korban ke rumah duka.[]

Editor: Acal

Shares: