News

Sore ini, Jokowi terima Mahfud MD yang akan serahkan surat pengunduran diri

Sore ini, Jokowi terima Mahfud MD yang akan serahkan surat pengunduran diri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis, 1 Februari 2024. (BPMI Setpres)

POPULARITAS.COM – Presiden RI Joko Widodo memastikan bahwa, dirinya akan menerima kedatangan Menkopolhukam Mahfud MD yang akan serahkan surat pengunduran diri.

Ditemui wartawan di Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (1/2/2024), Jokowi mengatakan, kemungkinan, sore hari, dirinya akan bertemu Mahfud MD. “Iya, sore ini sudah ada diagendakan, kemungkinan untuk bertemu,” katanya dikutip dari laman beritasatu.com-jaringan popularitas.com 

Terkait dengan pengunduran diri Mahfud MD, presiden sendiri sangat menghargai dan mengapresiasi langkah cawapres nomor urut 3 itu. “Ya itu hak dan saya sangat menghargai sekali,” ungkap Jokowi kepada wartawan.

Sebelumnya, Mahfud MD mengungkapkan keputusannya untuk mundur dari jabatannya sebagai Menko Polhukam di sela-sela agenda kampanye di Lampung Tengah, Rabu (31/1/2024) siang. Mahfud mengaku sudah membuat surat pengunduran diri untuk diserahkan kepada Presiden Jokowi begitu jadwal bertemu ditentukan.

Shares: