News

Striker asal Filipina bicara proses adaptasinya bersama Dewa United

Penyerang sayap Dewa United FC, Jose Elmer Porteria. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM – Penyerang sayap Dewa United FC, Jose Elmer Porteria berbicara tentang proses adaptasinya bersama skuat asuhan Jan Olde Riekerink.

Pemain berkebangsaan Filipina ini mengaku masih dalam tahap adaptasi untuk semakin menyatu dengan rekan-rekannya di Dewa United FC.

“Pada dua pertandingan sebelumnya saya tidak bermain secara penuh, jadi saat ini saya masih beradaptasi dengan sistem permainan tim dan juga chemistry bersama teman-teman pemain,” kata Porteria, dikutip dari laman Liga 1, Senin (8/1/2024).

“Tapi saya benar-benar merasa sangat diterima di tim ini dengan para pemain yang sangat membantu proses adaptasi saya di sini,” sambungnya.

Penggawa timnas Filipina ini pun memaparkan targetnya bersama Dewa United di beberapa laga sisa kompetisi Liga 1 2023/24.

“Saya pribadi ingin memberikan semangat baru di putaran kedua ini. Saya akan berusaha melakukan segalanya, baik itu gol atau assis. Yang terpenting bagaimana tim bisa menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin,” tutupnya.

Porteria sendiri memulai debutnya saat masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Bali United FC. Kala itu, penampilannya cukup menyita perhatian dengan pergerakan yang eksplosif di sisi sayap Dewa United.

Shares: