NewsOlahraga

Suporter Bhayangkara Booking 1000 Tiket Jelang Lawan Persiraja

Berhenti Berharap, Persiraja Pulang ke Aceh pada 25 Oktober
Selebrasi pemain Persiraja saat uji coba melawan PSMS. (Foto: Tifosi)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Bhayangkara FC akan didukung sekitar 1000 penonton saat menghadapi Persiraja dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh pada Sabtu, 29 Februari mendatang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, Bhayangkara FC saat ini telah memesan 1000 tiket untuk laga tersebut. Para suporter tersebut merupakan didominasi polisi yang bertugas di Aceh.

“Bhayangkara sendiri sudah memesan 1000 tiket, dari suporter mereka, dari kepolisian, mereka sudah hadir dengan 1000 tiket,” kata Dek Gam.

Ia menjelaskan, mulai tahun ini Persiraja telah menyediakan tiket online. Diharapkan, dengan adanya sistem online, masyarakat pecinta Persiraja semakin mudah memesan tiket pertandingan.

Kata Dek Gam, hingga Rabu, 27 Februari 2020 kemarin pukul 18.14 WIB, total yang sudah memesan tiket mencapai 15 juta lebih. Jumlah itu belum termasuk yang dipesan oleh suporter Bhayangkara.

“Tiket online sudah banyak yang laku. Penjualan sampai jam 18.14 WIB kita sudah laku 15 juta lebih, kita bisa pantau,” jelasnya.

Bagi yang sudah memesan, kata Dek Gam, gelang sebagai tanda sudah membeli tiket dapat ditukar satu hari sebelum pertandingan. Ada dua lokasi yang disediakan panitia, satu di Persiraja Store dan satu lagi Stadion Harapan Bangsa.

“Untuk penukaran gelang akan kita lakukan tanggal 28 yaitu di Persiraja Store, habis Jumat sampai pukul 11 malam dan satu lagi di SHB pada hari pertandingan mulai pagi,” sebut Dek Gam.*(C-008)

Shares: