News

Tabrak kerbau, pengendara di Simeulue meninggal dunia

Mobil yang ditumpangi anggota DPR Aceh alami laka lantas sebabkan korban meninggal dunia
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Int

POPULARITAS.COM – Warga Kabupaten Simeulue, Riski meninggal dunia setelah sepeda motornya menabrak kerbau di Awel Sebel, Kecamatan Teupah Barat, kabupaten setempat, Sabtu (8/4/2023) malam.

Kejadian berawal saat sepeda motor Shogun 125 R bernopol BL 3327 DT yang dikendarai Riski melaju dari arah Desa Sital yang hendak menuju ke arah Desa Salur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Desa Awel Sebel, Kec. Teupah Barat, tiba-tiba ada seekor kerbau yang melintasi di badan jalan, sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko mengimbau kepada pengendara baik roda dua maupun empat untuk berhati-hati apabila mengendarai kendaraan pada malam hari.

“Karena dengan kondisi jalan yang gelap kita tidak bisa melihat kerbau yang berada di badan jalan yang dapat membahayakan pengendara,” kata Jatmiko dalam keterangannya, Minggu (9/4/2023).

Perwira menengah Polri itu juga mengimbau agar pemilik kerbau atau sapi untuk tidak melepasliarkan hewan ternaknya, karena dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi vertikal di Simeulue baik dalam operasi penertiban hewan ternak liar maupun koordinasi tentang penyiapan areal ternak masyarakat,” katanya.

Shares: