News

Tenaga Medis RSUZA Dapat Bantuan Makanan Berbuka Puasa

Tenaga Medis RSUZA Dapat Bantuan Makanan Berbuka Puasa. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Aceh menyerahkan bantuan makanan berbuka puasa untuk tenaga medis di RSUZA Banda Aceh, Rabu, 6 Mei 2020.

Bantuan 100 nasi kotak dan minuman tersebut diserahkan perwakilan Ditpolairud Polda Aceh, AKP Nazarul Fitra, kepada petugas posko bantuan Covid 19 yang diterima oleh Ariful Adli, Kasi Pelatihan sebagai Sekretariat Tim donasi covit 19 RSUZA.

Kasi Intel Ditpolairud Polda Aceh AKP Saiful Hadi menyebutkan, bantuan makanan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan pihaknya terhadap tenaga medis baik dokter maupun perawat sebagai garda terdepan yang menanggani Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian dan apresiasi kami kepada tenaga medis yang menanggani Covid-19, semoga tenaga medis kita selalu dalam lindungan Allah san tetap semangat menjalankan tugasnya.” kata AKP Saiful Hadi.

Nasi kotak yang dibagikan tersebut merupakan hasil olahan dari tim dapur umum yang berada di Markas Ditpolairud.Selama bulan Ramadhan, lanjut Saiful Hadi, aksi sosial akan terus dilakukan dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat ekonomi kebawah yang terdampak pandemi Covid 19.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan bagi masyarakat. Sebelumnya kita juga membagikan makanan berbuka kepada nelayan dan warga pesisir terdampak Covid-19,” pungkas AKP Saiful Hadi. (dani)

Shares: