NewsSepakbola

Thomas akui Persija tampil buruk ketika takluk dari Persita

Pesepak bola Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Rio Fahmi (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Selasa (28/3/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.

POPULARITAS.COM – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui timnya tampil buruk ketika ditaklukkan Persita Tangerang dengan skor 0-1 pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3/2023).

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Doll enggan berbicara banyak soal penampilan timnya pada pertandingan tersebut dan ia tidak senang dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di lapangan.

“Saya tidak bisa banyak bicara karena gaya permainan kami tidak baik. Saya sudah bicara tadi dengan pemain dan saya tidak senang,” ungkap Doll, dikutip dari laman Antara, Rabu (29/3/2023).

Senada dengan Doll, Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengatakan skuad Macan Kemayoran tampil jauh di bawah harapan dan tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh pelatih.

Andritany mengatakan ia beserta rekan-rekan setimnya bertekad untuk membawa Persija Jakarta meraih hasil positif pada pertandingan selanjutnya.

“Kami bermain tidak baik, tidak bagus. Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini. Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” kata Andritany.

“Saya pribadi harus memperbaiki performa saya ke depan karena itu sangat penting untuk tim dan saya,” katanya.

Pada pertandingan ini Persija Jakarta takluk akibat gol semata wayang yang dicetak oleh bek Persita Tangerang Javlon Guseynov menit ke-88 memanfaatkan situasi kemelut.

Akibat kekalahan ini, Persija Jakarta masih tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari 30 laga.

Selain itu, secara matematis Persija Jakarta juga dipastikan tidak memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini setelah berselisih 15 poin dari PSM Makassar yang menduduki posisi pertama dengan empat pertandingan tersisa.

Selanjutnya Skuad Macan Kemayoran akan melakoni partai tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia menghadapi Persib Bandung, Jumat (31/3/2023) mendatang.

 

Shares: