News

Tiktokers Ira Nandha bongkar perselingkuhan suami dengan pramugari

Potret Tiktokers Ira Nandha dan suaminya Elmer Syaherman yang merupakan seorang pilot di salah satu maskapai penerbangan. (Instagram @iranndha/Istimewa)

POPULARITAS.COM  –  Tiktokers yang juga mantan pramugari, Ira Nandha membagikan curhatan rumah tangganya. Ia membeberkan isi pesan perselingkuhan suaminya dengan wanita lain yang juga berprofesi sebagai pramugari.

Diketahui, suami Ira Nandha bernama Elmer Syaherman adalah seorang pilot di salah satu maskapai penerbangan.

Melalui akun Instagram milik Ira @iranndha, ibu satu anak itu membagikan isi pesan suaminya dengan wanita lain yang menggunakan aplikasi Discord. Ia juga mengatakan, Elmer sudah melakukan lebih dari lima kali perselingkuhan.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tetapi aku udah enggak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda,” tulis Ira, dikutip beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Sabtu (30/12/2023).

Ira menuturkan, sebenarnya di awal pernikahannya ia sudah diselingkuhi oleh suaminya itu. Akan tetapi, Ira masih berusaha menutupinya agar tidak terdengar oleh orang lain.

Sayangnya, setelah empat tahun bertahan, Ira tidak bisa lagi menahan kesabarannya karena suaminya selalu melakukan hal yang sama. Ia mengakui, saat ini perasaannya sangat hancur akibat perlakukan Elmer.

Namun, Ira tidak mau hancur sendirian. Akhirnya ia membongkar semua aib suaminya yang tidak pernah berubah, yakni masih tetap selingkuh meskipun sudah pernah tepergok.

“Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tetapi aku gamau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng, ya,” ujar Ira.

Shares: