News

TNI-Polri gelar halalbihalal bersama Forkopimda Aceh Besar

TNI-Polri gelar halalbihal bersama Forkopimda Aceh Besar
Halalbihalal dengan tema "Sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda Menuju Kota Aceh Besar Aman dan Nyaman" di Mapolres Aceh Besar, Selasa (2/5/2023). Foto: Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh

POPULARITAS.COM – Sebagai bentuk kekompakan dan menjalin tali silaturahmi antara satu dan yang lainnya, tepatnya Selasa (2/5/2023) pagi bertempat di Mapolres Aceh Besar dilaksanakan kegiatan halalbihalal dengan tema “Sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda Menuju Kota Aceh Besar Aman dan Nyaman”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, Ketua DPRK Aceh Besar, Kajari Aceh Besar, Ketua Pengadilan Aceh Besar, Pabung Kodim 0101 BS, Danyon 117/ KY, Danyon A Pelopor, Danki Zipur 16/DA Indrapuri, Dan Ki Kavaleri, Danki Armed, Ketua MPU Aceh Besar, Kepala BPBD Aceh Besar, Kasatpol PP Aceh Besar dan Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Kompol Tasmin, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan halalbihalal ini bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan antara TNI dan Polri serta Forkopimda untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas serta saling menjalin silaturahmi satu personel dengan personel lainnya.

“Betapa pentingnya ikatan dan tali persaudaraan antara TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di negara Indonesia tercinta, khususnya Kabupaten Aceh Besar,” ujar Kompol Tasmin.

Dirinya juga menambahkan bahwa sesuai perintah pimpinan di mana sinergitas TNI dan Polri harus tetap solid dengan harus saling mengenal antara satu dengan yang lainnya, apalagi bertugas di wilayah yang sama seperti di Kabupaten Aceh Besar ini.

Shares: