News

Toke Salak di Pidie Ditusuk Anak Buah Lantaran Tak Terima Dimarahi

Ilustrasi.

POPULARITAS.COM – Seorang pemilik usaha buah salak di Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie bernama Maralelo Siregar (38) dianiaya oleh anak buahnya sendiri. Ia ditusuk dengan pisau.

Toke Salak itu dilaporkan ditusuk oleh YS (17) warga Kecamatan Hutaim Baru, Kota Padang Sidimpuan, Provinsi Sumut itu, pada Sabtu pekan lalu.

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Ferdian Chandra menyebutkan, peristiwa yang mengakibatkan Maralelo menderita tiga luka tusukan itu terjadi di Pasar Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

Pekerja penjual salak milik Maralelo itu menusuk tokenya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau di lapak jualan salak tepatnya di depan toko emas Cahaya Mutiara di Pasar Beureunuen.

“Sedikitnya ada tiga luka tusukan dialami korban akibat aksi RY,” kata AKP Ferdian Chandra, Rabu (4/8/2021).

Hasil penyelidikan, YS diduga nekat menusuk bosnya disebabkan pelaku yang tersulut emosi terhadap korban. Pasalnya, korban diduga memperlakukan anak buah dengan tidak baik di depan umum, atau di depan pembeli salak.

“Malu dimarahi bosnya itu, tersangka emosi, tanpa disadari korban, pelaku bergegas meminjam pisau dari pedagang benda tajam, dan menusuk korban sebanyak tiga kali,” kata Ferdian.

Warga sekitar yang melihat aksi nekat pelaku yang menusuk majikannya sendiri itu langsung bergegas dengan berusaha merelai.

Usai melakukan penusukan itu, pelakupun langsung melarikan diri ke wilayah persawahan setempat.

“Satu hari berselang, pelaku berhasil kita amankan di kawasan kota mini Beureunuen. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pidie,” jelasnya.

Editor: dani

Shares: