News

Truk pengangkut air mineral terguling di Aceh Timur

Truk pengangkut air mineral yang terguling usai pecah ban dan menabrak mobil box di Aceh Timur dievakuasi, Kamis (11/1/2024) malam. (Dok. Warga)

POPULARITAS.COM – Kecelakaan terjadi di jalan lintas Medan-Banda Acah tepatnya kawasan Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Kamis (11/1/2024) malam.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk pengangkut air mineral yang diduga mengalami pecah ban dan sempat menabrak sebuah mobil box dari arah berlawanan.

Informasi dari salah seorang warga sekitar yakni Riki kepada popularitas.com, Jumat (12/1/2024), diperkirakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.15 WIB.

Atas peristiwa ini, jalan setempat sempat macet total. Namun, akhirnya warga berusaha menarik truk yang terguling dengan menggunakan mobil ke bahu jalan.

“Truk melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, kemudian di lokasi tiba-tiba pecah ban, truk hilang kendali dan sempat menabrak mobil box dari arah berlawanan, lalu terguling,” ujarnya.

Diketahui, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja sopir mobil box dikabarkan mengalami luka berat dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk penanganan medis.

Aparat keamanan yang beberapa saat kemudian tiba di lokasi pun, kata Riki, langsung mengatur arus lalu lintas yang macet serta menangani kasus kecelakaan itu.

Sementara itu, pihak Polres Aceh Timur yang dikonfirmasi akan hal ini belum memberikan keterangannya.

Shares: