News

Hindari Covid, UAS di Sabang Berlangsung Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Siswa dan Orang Tua Antusias Sambut Belajar Tatap Muka di Tengah Covid-19
Ilustrasi.
POPULARITAS.COM – Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Sabang, sedang menggelar ujian akhir sekolah (UAS) di masa Pandemi COVID-19.
Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ( UAS) jenjang SMA dan SMK di Kota Sabang itu sudah berlangsung sejak Senin 30 November 2020. pelaksanaan ujian tersebut dilakukan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Sabang, Abdul Hamid menyebutkan, pelaksanaan ujian untuk seluruh sekolah di bawah Cabang Dinas setempat sudah berlangsung selam dua hari.
Meski begitu, dalam pelaksanaan UAS tersebut, Cabang Dinas Pendidikan Sabang mewanti-wanti pihaknya untuk mengontrol Disiplin Protokol Kesehatan covid-19.
” , Pelaksanaan UAS sudah berlangsung sejak Senin 30 November 2020 dan yang paling penting kita kontrol penerapan Protokol Kesehatan itu yang utama kita ingatkan kepada pihak sekolah, sebelum dimulai ujian,” kata Abdul Hamid, Selada (1/12/2020).
Bahkan untuk jumlah rombangan ujiannya sendiri juga dibatasi, dengan mengatur jarak meja antar satu siswa dengan siswa lainnya, tambha Abdul Hamid.
Redaktur : Fitri Juliana
Shares: