NewsSepakbola

Ungkapan hati Teco usai kembali ke jalur kemenangan

Ungkapan hati Teco usai kembali ke jalur kemenangan
Pemain Bali United selebrasi saat mengalahkan tim tamu PS Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2023). Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Bali United FC kembali menunjukkan keperkasaannya pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 dengan mengalahkan tim tamu PS Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2023).

Sejak menit awal Barito Putera tampil lebih agresif, tapi Bali United bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-12 melalui Ilija Spasojevic yang bisa mencuri bola backpass Carlos Alberto de Murga yang melaju terlalu lemah. Dengan mudah dia mengarahkan bola ke gawang yang gagal dijangkau kiper Ega Rizky.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Barito sukses mencetak gol balasan melalui tendangan penalti Gustavo Tocantins pada menit ke-30. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih karena Novri Setiawan menjatuhkan Murilo yang sedang berlari kencang di kotak penalti.

Setelah kedudukan imbang bertahan hingga babak pertama berakhir, Bali United akhirnya bisa merubah keunggulan melalui M. Rahmat yang menanduk umpan silang Privat Mbarga pada menit ke-65.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga laga selesai meski tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mempunyai lebih banyak peluang pada menit-menit akhir.

Usai laga pelatih Bali United Stefano Cugurra senang saat pertandingan kedua tim bermain terbuka, berjalan sangat menghibur dan tim kembali ke jalur kemenangan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada suporter yang semakin banyak datang ke stadion memberi dukungan langsung.

“Kedua tim bermain terbuka, laga menarik buat suporter yang datang ke stadion. Terima kasih kepada suporter yang datang memberi semangat kepada pemain kita,” kata pelari asal Brasil itu.

Tambahan tiga poin merubah posisi Bali United ke posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 17 poin sama dengan Barito Putera yang turun ke posisi ke empat.

“Kita dapat hasil yang positif, posisi kita juga naik di klasemen, sekarang posisi bagus di empat besar,” pungkasnya.

Shares: