News

Virgoun tolak berdamai dengan Inara Rusli

Inara Rusli saat ditemui di Jakarta. Foto: Ahsan Nurrijal/detikcom

POPULARITAS.COM – Penyanyi Virgoun Putra Tambunan atau akrab disapa Virgoun mengaku tetap akan melanjutkan kasus illegal akses yang dilanggar mantan istrinya Inara Rusli.

Selain itu, vokalis grup band Last Child itu setuju apabila Inara dipenjara atas kesalahannya itu. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin saat dihubungi media, Jumat (26/1/2024).

“Dia (Virgoun) mengatakan, kasus ini akan dilanjutkan sampai ke pengadilan. Sementara, belum ada statement dari klien kami bahwa kita akan melakukan perdamaian. Jadi masih lanjut sejauh ini,” ungkap Sandy.

Sandy menyatakan, Virgoun tidak akan mengambil jalan damai untuk menyelesaikan kasus ini sampai nantinya naik ke penyidikan dan berlanjut ke pengadilan.

“Kasusnya sekarang sudah naik ke penyidikan. Beberapa saksi sudah diperiksa, termasuk saksi ahli juga sudah diperiksa. Kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan. Tinggal nanti kami tanya lebih lanjut ke penyidik untuk perkembangannya,” tegasnya.

Sandy menambahkan, Virgoun sudah siap menghadapi kasusnya ini hingga nanti mendapatkan kepastian secara hukum.

“Kalau ditanya tega atau enggak tega, kan keduanya saling lapor dan belum ada perdamaian dari saling lapor ini. Makanya, kasusnya ini dilanjutkan sampai ada kepastian hukum dari pengadilan,” terangnya.

Sementara itu, Inara Rusli dan juga keluarganya geram dengan sikap Virgoun yang mengingkari kesepakatan damai yang dibuatnya sebelum keduanya resmi bercerai. Padahal dalam perjanjian itu, Virgoun dan Inara sudah sepakat mencabut berkas laporan tersebut.

“Seharusnya, dia (Virgoun) memberikan tindak tanduk yang baik terkait kasusnya ini. Harusnya dia juga cari jalan perdamaian untuk kasusnya karena dari pernikahan ini mereka (Virgoun dan Inara) mempunyai anak,” ungkap kakak Inara Rusli, Fanny Yunara kepada media di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Fanny menyebut, Virgoun adalah sosok ayah yang tak punya hati. Padahal, dahulu sebelum Virgoun dan Inara menikah ia mengeklaim keluarga Inara banyak membantu keinginan Virgoun saat ingin meminang Inara.

“Kalau mau diungkit, waktu nikah dahulu Virgoun punya apa? Dia enggak punya (modal) buat meminang adik saya dan kami yang modalin,” pungkasnya.

Shares: