News

Walikota Kendari Wellcome Diner bersama Pengurus JMSI

Walikota Kendari, Sulkarnain, gelar jamuan makan malam bagi para Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Kegiatan tersebut dilangsungkan di salah satu rumah makan di kota itu, Rabu (9/2/2022).
Walikota Kendari jamu JMSI makan malam
Walikota Kendari, Sulkarnain saat memberikan sambutan pada acara Wellcome Diner bersama Pengurus JMSI se-Indoensia. FOTO : Ist

POPULARITAS.COM – Walikota Kendari, Sulkarnain, gelar jamuan makan malam bagi para Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Kegiatan tersebut dilangsungkan di salah satu rumah makan di kota itu, Rabu (9/2/2022).

Dalam kesempatan jamuan itu, Walikota Sulkarnain menyampaikan terimakasih atas kehadiran para wartawan dari seluruh Indonesia, termasuk pengurus JMSI dari penjuru nusantara.

Dikatakannya, media memiliki peran penting dalam pembangunan, terutama sebagai corong pemberitaan dalam memberikan informasi terkait dengan kerja-kerja pemerintah.

Dia menjelaska, Pemerintah Kota Kendari memiliki hubungan yang baik dengan wartawan dan juga para Pemilik media di daerah itu. Sebab, sambungnya, Ia percaya informasi yang diberitakan wartawan adalah bentuk cek and balance dalam sistem pemerintahan.

Hari Pers Nasional (HPN) 2022 berlangsung di Kota Kendari, sejumlah kegiatan dilangsungkan, dari pameran UMKM, pengumuman Lomba, dan puncak peringatan yang dilangsungkan pada 9 Februari 2022 yang di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Dalam acara jamuan makan malam itu, Ketua JMSI Sulawesi Tenggara M Nasir menfasilitasi acara diskusi ringan. Hadir dalam kegiatan itu, Sekjen Mahmud Marhaba dan para pengurus pusat organisasi perusahaan media siber itu.

Shares: