News

Wapres Persiraja dituduh pukul pemain PSMS Medan

Suporter Persiraja kepung pemain PSMS Medan dua jam lebih
Kondisi di luar SHB Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam, usai laga Persiraja vs PSMS. Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Wakil Presiden (Wapres) Persiraja, Yudi dituduh melakukan pemukulan terhadap Kapten PSMS Medan Rachmad Hidayat saat kericuhan usai laga di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam.

Terkait tuduhan tersebut, Manajemen Persiraja membantah melakukan aksi tak terpuji itu. Hal ini disampaikan manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong kepada media di Banda Aceh, Senin (20/11/2023).

“Kami sudah berkomunikasi dengan Wapres Persiraja, Yudi. Dia membantah dituduh memukul pemain PSMS Medan. Tuduhan itu tidak benar,” kata Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong.

“Justru, Rahmat Hidayat (pemain PSMS) dan pemain PSMS lainnya yang memprovokasi penonton di tribun VIP saat berada di lorong masuk, hingga pihak keamanan melerai,” kata Gidong seperti diceritakan Yudi, Wakil Presiden Persiraja.

Dalam amatan di stadion, pemain PSMS Medan yang melakukan provokasi di lapangan. Tim medis PSMS juga ikut memancing keributan di bench pemain Persiraja.

“Saya tidak memukul pemain PSMS, kalau memang ada video. Silahkan dibuktikan,” tambah Yudi.

Pertandingan Persiraja vs PSMS Medan sejatinya berjalan lancar di babak pertama. Babak kedua saat Persiraja mengendalikan permainan, dan berhasil mencetak gol, justru wasit menganulir gol yang tidak offside tersebut, hingga menyulut emosi penonton hingga menimbulkan kegaduhan hingga usai laga.

Shares: