News

Warga Aceh Jaya hilang saat mandi di sungai

Warga Aceh Jaya hilang saat mandi di sungai
Warga bersama pihak kepolisian serta masyarakat setempat saat melakukan pencarian korban hilang saat mandi di sungai Krueng Sabee, Rabu (21/12/2022) (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Warga Desa Ranto Panyang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Ismail Ubit (60) hilang terbawa arus saat mandi di sungai setempat sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (20/12/2022) sore.

Keuchik Gampong Ranto Panyang, Ali Munir saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2022), membenarkan jika salah seorang warganya hilang saat mandi di sungai Krueng Sabee sekitar Pukul 19.00 WIB dan korban baru diketahui hilang sekitar pukul 01.00 WIB karena tidak kunjung pulang ke rumah.

“Benar, kita tau sekitar pukul 01.00 WIB usai dilapor oleh anak korban,” kata Keuchik Ranto Panyang Ali Munir, Rabu (21/12/2022).

Ia menambahkan sejak semalam pihaknya telah melaporkan kepada pihak berwajib terkait kehilangan tersebut dan telah dilakukan pencarian sejak semalam dengan menyisir sungai.

“Kita lakukan pencarian kembali hari ini bersama pihak terkait karena semalam belum kita temukan,” katanya.

Sementara itu anak korban, Zainal Abidin mengatakan setiap sore orang tuanya selalu mandi di sungai. Namun hingga tengah malam orang tuanya belum kembali ke rumah sehingga timbul kecurigaan karena biasanya setelah mandi langsung pulang.

”Kami sempat menanyakan pada tetangga pada tempat ayah mandi,” katanya.

Saat ini para warga bersama pihak Kepolisian dan TNI terus melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai dengan harapan korban bisa ditemukan. (ant)

Shares: