HukumNews

Warga Aceh meninggal dikeroyok di Tangerang

Ilustrasi pengeroyokan. (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Satu orang warga Aceh yang berdomisili di Jakarta berinisial MJ, meninggal dunia setelah dikeroyok oleh sekelompok orang beberapa hari lalu.

Informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi di lingkungan rumah salah seorang Ketua Ormas di Kota Tangerang, Banten.

Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh, Nazaruddin Dek Gam sangat marah setelah mendapatkan informasi itu. Ia bahkan langsung menghubungi Kapolresta Tanggerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho untuk menangkap para pelaku.

“Saya sudah hubungi pak Kapolresta Tanggerang, dan Alhamdulillah satu orang pelaku sudah berhasil ditangkap,” kata Nazaruddin Dek Gam, Senin (31/7/2023) di Jakarta.

Dek Gam–sapaan Nazaruddin–meminta kepada Kapolresta Tanggerang untuk mengejar dan menangkap seluruh pelaku yang sudah menghilangkan nyawa warga tempat kelahirannya.

“Saya akan mengawal kasus ini hingga selesai, dan saya sudah minta tangkap segera pelaku itu,” tegas politisi PAN itu.

Wakil Ketua MKD DPR RI itu meminta kepada keluarga korban untuk tetap tabah atas musibah yang menimba itu. Ia juga meminta kepada warga Aceh yang ada di Tanggeran untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri atas peristiwa itu.

“Saya janji akan kawal kasus ini hingga selesai, semoga ini menjadi kasus terakhir yang menimpa warga Aceh,” kata Dek Gam.

Shares: