News

Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Sungai Lae Souraya

SUBULUSSALAM (popularitas.com) – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Lae Souraya, Jumat, 1 November 2019.

Awalnya, masyarakat Suka Maju, Kecamatan Sultan Daulat dihebohkan dengan adanya sesosok mayat yang hanyut di sungai tersebut.

“Ada masyarakat yang hendak mengambil mayat itu namun derasnya arus sungai sehingga tak berhasil,” kata seorang warga, Andong Maha saat dikonfirmasi.

Pihaknya langsung menghubungi kantor polisi untuk menginformasikan adanya mayat tersebut. Menegetahui informasi itu, jajaran Polsek Rundeng langsung turun dan menelusuri keberadaan mayat.

“Personel polisi dan pihak keluarga korban, langsung menggiring mayat tersebut ke pinggir sungai dan melakukan evakuasi,” kata Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi.

Mayat tersebut kini di bawa ke RSUD Kota Subulussalam, guna dilakukan pemeriksaan dan visum. Menurut keterangan Kapolsek Mulyadi, saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah membengkak, tidak menggunakan pakaian, kepala bagian belakang terdapat luka, Tingginya kira-kira 165 CM, kulit putih, dan posisi telungkup.

Seorang keluarga korban, Ahmadi mengatakan bahwa mayat tersebut bernama Ipnul (25 th), Warga Desa Lawe Sigala-gala, Aceh Tenggara. Ipnul dinyatakan hilang sejak empat hari lalu, di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, Desa Kuta Buluh, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Belum diketahui apa penyebab meninggalnya Ipnul, sehingga sampai hanyut di Sungai Lae Souraya. Pihak keluarga korban, akan menjemput korban untuk dimakamkan di Aceh Tenggara. (DRA)

Shares: