News

Warga Pidie yang tenggelam di Krueng Aceh ditemukan

Warga Pidie yang tenggelam di Krueng Aceh ditemukan
Warga Pidie yang tenggelam di Krueng Aceh ditemukan, Senin (13/11/2023).

POPULARITAS.COM – Jasad Mukhlisin (33), warga Kecamatan Simpang Tiga, Pidie yang tenggelam di aliran Krueng Aceh kemarin akhirnya ditemukan, Senin (13/11/2023).

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai belakang Hotel Rajawali, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh sekitar pukul 12.30 WIB tadi.

“Alhamdulillah di pencarian hari kedua ini korban ditemukan,” ujar Kakansar Banda Aceh, Al Hussain kepada popularitas.com, Senin (13/11/2023).

Ia menerangkan, tim SAR gabungan menemukan korban sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian awal. Kini jenazah telah dibawa ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh, dengan ini operasi SAR dinyatakan selesai,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban diduga terpeleset ke dalam sungai sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Hal ini kemudian dilaporkan oleh warga sekitar yang melihat.

Namun informasi lain yang diperoleh popularitas.com, diduga korban nekat lompat ke sungai lantaran ketakutan usai dituduh melakukan pelecehan seksual.

Shares: