NewsTeknologi

WhatsApp Web Uji Coba Panggilan Suara dan Video

WhatsApp Nantinya Bisa Aktif di Dua Perangkat
Logo WhatsApp (whatsApp)

POPULARITAS.COM – WhatsApp Web dilaporkan segera menambahkan fitur panggilan suara dan video. Dua fitur ini sebenarnya telah lama ada di WhatsApp seluler dan tampaknya akan turut diterapkan di website.

Saat ini panggilan suara dan video di WhatsApp Web tampaknya masih tahap uji coba. WABetaInfo pun mengabarkan pihak pengembang masih berusaha membuat fitur ini dapat berfungsi dengan baik.

Ketika pengguna menerima panggilan di WhatsApp Web, jendela panggilan akan muncul. Hal ini memungkinkan pengguna menerima atau menolak panggilan.

Jendela berbeda muncul saat pengguna melakukan panggilan, lebih kecil dan dilengkapi pengaturan untuk menonaktifkan suara mikrofon serta menutup telepon. Demikian dilaporkan XDA-Developers, Rabu (21/10/2020).

WABetaInfo juga menyatakan bahwa panggilan suara dan video grup sedang diuji di WhatsApp Web. Hal ini diharapkan akan menjadi solusi yang bagus untuk memudahkan berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Dengan melihat kondisi pandemi seperti sekarang membuat para pengguna WhatsApp bekerja dari rumah dan lebih sering menggunakan PC dalam mengakses WhatsApp. Dengan menghadirkan fitur baru ini ke website akan membawa lebih banyak kenyamanan bagi pengguna.

Sumber: Okezone

Shares: