News

Yayasan Prabowo kirim ambulans ke Pidie Jaya

Yayasan Prabowo kirim ambulans ke Pidie Jaya
Plt Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi saat menerima satu unit mobil ambulans dari Yayasan Prabowo. Foto: Humas Pijay

POPULARITAS.COM – Yayasan Prabowo kirim satu unit mobil ambulans ke Pidie Jaya. Kendaraan untuk mengangkut orang sakit, korban kecelakaan dan sebagainya itu diserahkan untuk pemerintah kabupaten setempat.

Penyerahan kendaraan kesehatan itu dilakukan oleh Mantan Bupati Aiyub Abbas bersama anggota DPR RI Fadhlulah dan diterima langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi di kantor Dinkes setempat, Rabu (15/11/2023).

Plt Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih ke Yayasan Prabowo dan Fadhlullah atas kepeduliannya terhadap peningkatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat setempat.

“Kita berharap ke depan tidak ada lagi masalah masalah yang menyebabkan terkendalanya pelayanan kesehatan bagi bagi warga seperti pernah ada kasus pasien yang dibawa menggunakan becak beberapa bulan lalu,” kata Plt Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, Rabu (15/11/2023).

Baca: Sopir Avanza tabrak pohon di Pidie Jaya meninggal dunia

Pria yang karib disapa Waled itu juga menyampaikan terima kasih ke mantan Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas yang masih sangat peduli terhadap masyarakat Pidie Jaya karena memfasilitasi kehadiran satu unit mobil Ambulance dari Yayasan Prabowo tersebut.

Sementara itu, Aiyub Abbas dalam sambutannya mengharapkan keberadaan mobil ambulance tersebut dapat membantu warga Pidie Jaya dalam hal pelayanan kesehatan.

“Semoga mobil ambulance ini dapat membantu para warga Pidie Jaya yang membutuhkan layanan ambulance untuk transportasi dalam berobat,” ucap Aiyub Abbas.

Hal semata-semata dilakukan untuk pelayanan kesehatan masyarakat di daerah setempat.

“Semoga ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat Pidie Jaya. Meskipun saya tidak lagi menjabat sebagai bupati tetapi hal-hal yang berkaitan dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, masih terus menjadi agenda saya. Salah satunya ini dengan mengupayakan ambulance untuk pelayanan kesehatan Pidie Jaya,” tutur Aiyub Abbas.

Ambulance dari Yayasan Prabowo dengan koordinator Fadhlullah itu diserahkan oleh Aiyub Abbas ke Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten setempat untuk kebutuhan operasional pelayanan kesehatan masyarakat.

Turut hadir anggota DPR RI dari Partai Gerindra Fadhullah dan Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak. Sekda Pidie Jaya Jailani Beuramat, Asisten Bahron Bakti turut mendamping Plt Bupati Pidie Jaya dalam serah terima ambulans itu.

Baca: Sopir ambulans jelaskan kronologi evakuasi jenazah Brigadir J

Shares: