News

11 bingkai foto twibbon peringatan Isra Miraj 2022

Peristiwa Isra Miraj tercatat dalam Alquran pada surat Al Isra Ayat 1-8. Peristiwa itu menceritakan perjalanan Nabi Muhammad Shalallhu alaihi wassalam, dari Masjidil Haram, di Mekkah, ke Masjidil Aqsa di Palestina, serta dari Masjidil Aqsa ke Sidratul Muntaha atau ke langit.
11 bingkai foto twibbon peringatan Isra Miraj 2022
Pasang Twibbon Peringatan Isra Miraj 2022 - Berikut Cara Membuatnya /Tangkapan layar/twibbonize

POPULARITAS.COM – Peristiwa Isra Miraj tercatat dalam Alquran pada surat Al Isra Ayat 1-8. Peristiwa itu menceritakan perjalanan Nabi Muhammad Shalallhu alaihi wassalam, dari Masjidil Haram, di Mekkah, ke Masjidil Aqsa di Palestina, serta dari Masjidil Aqsa ke Sidratul Muntaha atau ke langit.

Peristiwa Isra dan mikraj selanjutnya menjadi momen penting dalam sejarah islam. Dan dalam peristiwa itu, Allah Subhana Wata’’ala perintahkan kepada umat muslim melalui rasulnya kewajiban menjalankan sholat lima waktu.

Selanjutnya, peristiwa Isra Miraj kerap dirayakan umat muslimin dengan siar agama. Dan pada tahun 2022 ini, Isra Miraj akan jatuh pada hari Senin, tanggal 28 Februari 2022.

Sebagai umat muslim, kita bisa berpartisipasi dalam perayaan tersebut, dengan memasang bingkai foto cantik lewat twibbon, dan berikut redaksi popularitas.com, membagikan 15 link bingkai foto cantik. Caranya sangat mudah, tinggal donwload link, dan kemudian masukkan foto dalam bingkai, dan bisa di bagikan ke

Link Twibbon 1 >>> twb.nz/isramirajnabi1443h

Link Twibbon 2 >>> twb.nz/isramiraj1443h2022m

Link Twibbon 3 >>> twb.nz/twibbonisramiraj2022

Link Twibbon 4 >>> twb.nz/isramirajansorwringinanom

Link Twibbon 5 >>> twb.nz/isramirajrajab1442

Link Twibbon 6 >>> twb.nz/isramirajroubin

Link Twibbon 7 >>> twb.nz/isramirajansor

Link Twibbon 8 >>> twb.nz/isramirajwirna

Link Twibbon 9 >>> twb.nz/kesiswaansmpn65

Link Twibbon 10 >>> twb.nz/isramirajumum

Link Twibbon 11 >>>twb.nz/annajmacampaign

Shares: