News

3.389 KPM di Darul Imarah terima bantuan pangan dari pemerintah, diserahkan Pj Bupati Muhammad Iswanto

3.389 KPM di Darul Imarah terima bantuan pangan dari pemerintah, diserahkan Pj Bupati Muhammad Iswanto
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat serahkan bantuan pangan secara simbolis kepada warga Darul Imarah, Sabtu (3/1/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Sebanyak 3.389 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Darul Imarah, terima bantuan pangan dari pemerintah. Secara simbolis, bantuan itu diberikan oleh Pj Bupati Aceh Besar di Kantor Pos Cabang Pembantu di derah tersebut, Sabtu (3//2/2024).

Usai penyerahan secara simbolis, Pj Muhammad Iswanto mengatakan bahwa,  bantuan pangan yang diberikan pemerintah tersebut, sebagai upaya negara membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah ini.

Karna itu, sudah sepatutnya kita semua bersyukur, ditengah himpitan ekonomoi dan ancaman inflasi, pemerintah hadir dengan memberikan bantuan pangan kepada rakyatnya.

Sebagai pemimpin di Aceh Besar, sambung Pj Muhammad Iswanto, dirinya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat dan secara khusus kepada Presiden RI Joko Widodo. Bantuan pangan yang disalurkan saat ini, sangat bermanfaat dan berarti bagi masyarakat.

Dia menyebutkan bahwa, untuk bantuan pangan di Darul Imarah, disalurkan bagi 32 gampong dengan jumlah penerimta sebanyak 3.389 KPM. Harapan kita semua, program ini dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara itu, Mustafa, salah satu warga penerima bantuan tersebut mengatakan, bantuan pangan yang mereka terima dari pemerintah tersebut, saat berarti dan bermanfaat. Apalagi saat ini, kondisi warga sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Aceh Besar yang terus memberikan perhatiannya kepada kami dimasa-masa kami sedang kesulitan masalah ekonomi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Mawardi warga Gampong Lamtheun. Menurutnya, beras tersebut sangat membantu keluarganya.   “Ini sangat membantu, apalagi beras sudah mahal. Terima kasih kepada Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Shares: