News

30 bingkai foto twibbon hari ibu tahun 2023

Twibbon bingkai foto perinagatan hari ibu 2023

POPULARITAS.COM – Bangsa Indonesia setiap tahun merayakan hari ibu. Kegiatan perayaan tersebut, diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

Kenapa harus ada hari ibu, bagaimana sejarahnya. Peringatan hari ibu nasional berawal dari peristiwa bersejarah, yakni Kongres Perempuan Pertama yang dilangsungkan pada 22-25 Desember 1928 di Jogyakarta.

Sejarah itulah yang kemudian dijadikan dasar bagi gerakan perempuan di Indonesia dan selanjutnya ditetapkan pemerintah sebagai Hari Ibu Nasional.

Peringatan Hari Ibu Nasional tahun 2023 pada tahun ini, mengangkat tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Nah, momentum peringatan hari ini 22 Desember, dapat kamu rayakan bersama dengan cara memasang bingkai foto atau twibbon kamu bersama ibu yang kamu sayangi. Lewat bingkai foto itu, kami bisa menyisipkan foto kamu bersama ibu kamu dan membagikannya ke berbagai platform media sosial milikmu.

Anda bisa menyisipkan foto bersama ibunda tersayang dalam sebuah pigura berdesain menarik untuk dibagikan di media sosial. Berikut kami bagikan link twibbon untuk dapat anda jadikan bingkai foto merayakan peringatan Hari Ibu Nasional 2023. Selamat mencoba.

Shares: