News

36 anak ikut program Fun Kids Activity Cooking Class yang diselenggarakan Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh

36 anak ikut program Fun Kids Activity Cooking Class yang diselenggarakan Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Sebanyak 36 anak, ikuti program Fun Kids Activity-Cooking Class yang diselenggarakan oleh Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh. Kegiatan tersebut dilangsungkan di room meeting hotel itu, Sabtu (29/6/2024).

Pada acara itu, Executive Chef Kyriad Muraya Hotel, Herman Timi bertindak sebagai pelatih. Pada anak diajakan sejumlah masakan berbagai menu, seperti pizza, dimsum, dan cupcake.

Chef Timi juga melakukan demo masak dihadapan para anak yang secara aktif ikut serta dalam program yang dilaksanakan tersebut.

Chef Timi mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme peserta dan orang tua dalam kegiatan ini, yang dianggapnya sebagai waktu luang yang produktif. “Kami sangat senang melihat antusiasme peserta dan orang tua. Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Kami berharap ke depannya semakin banyak kegiatan serupa di hotel kami agar anak-anak dapat lebih memahami dunia kuliner dan hospitality,” ujar Chef Timi.

Chef Timi juga menyatakan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk mengajarkan kemandirian, mempererat hubungan anak dan orang tua, serta membangun minat dan bakat anak-anak di bidang kuliner.

Cooking Class kali ini memilih 3 peserta dengan nilai tertinggi yang dimenangkan oleh :

Juara 1: Khairunnisa Tahani 

Juara 2 : Syariah Fatimah

Juara  3 : Maryam Nadhira

Diwaktu yang sama Para orangtua dari peserta cooking class merasa senang dan mengucapkan terima kasih “Terima kasih banyak untuk semuanya Acaranya sukses dan anak-anak juga have fun”.

Melihat tingginya antusiasme, Kyriad Muraya Hotel berencana untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam mengadakan kegiatan serupa di masa mendatang, tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk semua kelompok usia.

Acara cooking class hari ini pun ditutup dengan pembagian doorprize, sertifikat dan foto bersama.

Shares: