NewsSepakbola

50 menit nan istimewa untuk Kevin Gomes

Pemain PSS Sleman, Kevin Gomes saat hadapi Borneo FC pada Minggu (17/9/2023) malam. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Pemain PSS Sleman, Kevin Gomes mendapatkan momen istimewa pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24. Laga PSS lawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarida, Minggu (17/9/2023) malam lalu menjadi laga yang istimewa karena putra dari pelatih Gomes de Oliviera itu menjalani debutnya bersama skuat Super Elang Jawa musim ini.

Pada laga itu, Kevin Gomes mendapatkan kesempatan bermain setelah pelatih Marian Mihail memasukkannya di menit ke-40 menggantikan Bayu Setiawan. Kevin Gomes tampil di laga itu hingga laga usai atau mendapatkan 50 menit untuk bermain.

Mengomentari debut pertamanya bersama PSS, Kevin merasa pertandingan debutnya cukup spesial. Terlebih pemain bernomor punggung 30 di PSS ini bermain menghadapi mantan timnya, Borneo FC.

“Laga yang spesial buat saya karena di pertandingan debut, saya kembali bertemu dengan teman-teman lama di Borneo FC. Namun hasil akhir pertandingan yang membuat ini tidak menjadi spesial bagi tim PSS Sleman,” kata Kevin Gomes, dikutip dari laman Liga 1, Selasa (19/9/2023).

Dia menyebutkan, keinginan PSS tentunya adalah meraih kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda. Namun hasrat di markas Borneo FC Samarinda itu tidak terwujud.

Adalah gol sundulan Silverio Junio yang teripta di penghujung laga menjadi momen tak mengenakkan bagi tim PSS.

“Secara mental, kami datang ke Samarinda untuk menang. Bukan untuk imbang bahkan kalah. Sayangnya di laga lawan Borneo FC, kami tidak bisa membawa pulang poin sama sekali ke Sleman,” Kevin Gomes menambahkan.

Meski demikian, dia tetap memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang telah berjuang habis-habisan di lapangan hijau.

“Saya tetap memberikan apresiasi kepada teman-teman yang telah berjuang keras sepanjang pertandingan. Apapun kondisinya, kami tetap bersiap dan menatap untuk pertandingan berikutnya menghadapi Madura United,” pungkasnya.

Shares: