News

98 orang lulus seleksi administrasi calon pejabat eselon II Pemerintah Aceh

Ketua Panitia Seleksi, T. Setia Budi. Foto: Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Panitia Seleksi (Pansel) telah menuntaskan tahapan penjaringan terhadap para pendaftar dalam seleksi terbuka untuk formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemerintah Aceh, yang pendaftarannya dimulai sejak 12 hingga 26 September 2023 lalu.

Ketua Panitia Seleksi , T. Setia Budi dalam keterangannya, Jumat (6/10/2023) mengatakan, hingga pendaftaran ditutup, jumlah peserta yang sudah mendaftar secara daring berjumlah 161 orang dengan rincian 140 orang laki-laki dan 21 orang perempuan.

Dari jumlah tersebut, 17 di antaranya dinyatakan tidak melengkapi syarat yaitu tidak menyerahkan dokumen asli sebagaimana dipersyaratkan. Sementara 144 sisanya telah menyerahkan dokumen asli.

“Hasil seleksi administrasi terhadap 144 orang tersebut memutuskan 98 orang yang memenuhi syarat,” ujar T. Setia Budi.

Adapun nama-nama yang memenuhi persyaratan administrasi dapat dilihat pada laman/website www.acehprov.go.id. dan www.bka.acehprov.go.id

Sementara itu, T. Setia Budi juga menjelaskan, para peserta yang memenuhi syarat administrasi harus mengambil nomor ujian dan jadwal seleksi pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2023 bertempat di Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Aceh Gedung Serbaguna kantor Gubernur Aceh.

Shares: