News

Abu Lamkawe dirawat di RSUDZA Banda Aceh, Pj Bustami Hamzah : Kami doakan cepat sembuh

Abu Lamkawe dirawat di RSUDZA Banda Aceh, Pj Bustami Hamzah : Kami doakan cepat sembuh
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat membesuk Abu Ishak Lamkawe yang tengah dirawat di RSUDZA Banda Aceh, Rabu (17/4/2024). FOTO : Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Ulama karismatik Aceh yang juga pimpinan Dayah Baldatul Mubarakah Al Aziziyah Pidie, Abu Ishak Lamkawe dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Pria yang dirujuk dari Rumah Sakit Citra Husada tersebut kini mendapatkan perawatan intensif atas sakit yang Ia derita.

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Rabu (17/4/2024) malam, berkesempatan membesuk Abu Lamkawe dikamar perawatan di RSUDZA Banda Aceh.

Saat berkunjung dan membesuk Abu Lamkawe, Pj Bustami Hamzah berkesempatan berbincang ringan dan sekaligus mendokan ulama karismatik tersebut agar segera pulih.

“Kami mendokan Abu agar segera pulih dan bisa cepat pulang,” kata Pj Bustami Hamzah.

Bustami Hamzah juga meminta doa kepada Abu Lamkawe agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah yang diberikan saat ini sebagai penjabat gubernur. “Doakan kami juga ya Abu,” pinta Pj Gubernur Aceh.

Usai membesuk Abu Lamkawe,  Pj Gubernur Bustami juga membesuk mantan Sekda Aceh Thantawi yang baru dirawat di IGD. Di sana, Pj Gubernur disambut oleh Kepala BPKA Reza Saputra  yang juga putra mantan Sekda Thantawi itu.

Shares: