News

Achmad Marzuki minta anak buahnya bekerja dengan baik

Achmad Marzuki disebut pensiun dari TNI 1 Juli 2022
Achmad Marzuki saat masih menjabat Panglima Kodam IM. Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, langsung memimpin apel Senin (31/7/2023) di Pelataran Kantor Gubernur Aceh.

Dalam kesempatan itu, figur nomor satu di Pemerintah Aceh tersebut, meminta kepada anak buahnya, baik PNS, P3K, maupun tenaga honorer untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tugas, fungsi dan kewajiban.

“Laksanakan tugas dengan baik, berbuatlah yang terbaik untuk negeri ini,” kata Achmad Marzuki.

Dalam kesempatan itu, Marzuki mengingatkan seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur dengan status kerja yang diemban saat ini.

“Bersyukurlah karena banyak di luar sana yang ingin bekerja, karena itu lakukan kegiatan kantor dengan baik dan bertanggungjawab,” ujar Pj Gubernur.

Achmad Marzuki juga meminta agar hubungan antar sesama ASN semakin solid dan kompak dalam bekerja.

Selain itu, Pj Gubernur Aceh tersebut juga meminta ASN nya untuk menjadi pribadi yang cinta dan peduli keluarga. Bagi yang memiliki anak sekolah, ia meminta agar mengantarkan mereka sebelum berangkat ke kantor.

Begitupun saat jam bekerja berakhir. Ia meminta para ASN segera kembali pulang untuk berkumpul dengan keluarga.

“Sempatkan waktu untuk keluarga, ASN harus membina keluarga terutama anak-anaknya supaya jangan tak karuan, dimulai dari keluarga, diimbau supaya menerapkan etika pergaulan yang benar,” pungkas Achmad Marzuki.

Shares: