Olahraga

Alkautsar pimpin FAJI Pidie periode 2024-2028

Alkautsar pimpin FAJI Pidie periode 2024-2028

 

POPULARITAS.COM – Alkautsar dipercayakan untuk memimpin Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pidie periode 2024-2028. Pria yang terpilih sebagai anggota legislatif pada Pileg 2024 tersebut, dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) organisasi tersebut, Selasa (30/4/2024).

Usai dipercaya sebagai nahkoda utama, Alkautsar berkomitmen memajukan Faji Pidie, baik segi olahraga, atlet maupun misi kemanusiaan.

“Kita akan menerapkan empat misi FAJI, yaitu prestasi atlit, pariwisata, bencana serta konservasi,” kata Alkautsar.

Sementara itu Pengurus Faji Provinsi Aceh Zakiyatuddinsyah menekankan agar Faji Pidie dapat melakukan pembenahan-pembenahan agar ke depannya bisa terlibat aktif dalam setiap momen, baik segi olahraga, pariwisata maupun bencana.

Dewan Penasehat Faji Pidie Umar Mahdi meminta Ketua terpilih untuk secepatnya membentuk kepengurusan, mengingat beberapa momen penting yang akan berlangsung tahun 2025. “Selamat ketua FAJI Pidie terpilih, kami harap secepatnya melakukan pembentukan pengurus dengan dibantu tim formatur, apalagi akan ada event Pra-PORA 2025 dan PORA 2026 di Aceh Jaya,” pinta Umar Mahdi.

Shares: