News

Amirullah wakili Indonesia di ajang Asia Barber Battle

Anggota DPRA, Sulaiman melepas keberangkatan perwakilan Indonesia di Ajang Asia Barber Battle Malaysia, M. Amirullah di Oen Kupi, Banda Aceh, pada Minggu (22/10/2023). Foto: Sadli

POPULARITAS.COM – Anggota DPRA, Sulaiman melepas secara resmi keberangkatan finalis perwakilan Indonesia di ajang Asia Barber Battle, M. Amirullah atau akrab disapa Amirplokk (23) ke Kuala Lumpur, Malaysia di Oen Kupi, Banda Aceh pada Minggu (22/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Aceh Barber Seupakat, Nainunis, Ketua Meusu, Aminul Mukminin Sekedang, Musisi Aceh, Bang Prak, anggota komunitas Aceh Barber Seupakat dan tokoh milenial di Provinsi Aceh.

Sulaiman mengucapkan selamat dan sukses kepada M. Amirullah putra asli Aceh Besar tersebut melaju ke ajang penata rambut Internasional atau Legend of Barbers yang akan diselenggarakan di Malaysia pada 26 Oktober mendatang.

“Alhamdulillah, Amirullah telah membawa harum Provinsi Aceh melalui ajang bakat, kreatifitas dan keahlian seni dalam menata rambut di tingkat Internasional, prestasi ini harus kita suport dan kita berikan perhatian lebih,” kata Sulaiman yang juga menjabat Ketua BKD DPR Aceh, Senin (23/10/2023).

Politisi Partai Aceh ini pun turut memberikan arahan kepada M. Amirullah. Katanya, di setiap kompetisi bukan hanya harus mempersiapkan konsep perlombaan. Namun, mentalitas finalis juga harus dipersiapkan dengan matang.

“Keahlian Amirullah dalam seni menata rambut tidak perlu diragukan lagi, kita hanya bisa berdoa agar Amirullah bisa meraih juara di Asia Barber Battle, untuk komunitas Aceh Barber Seupakat semoga kedepan terus jaya,” kata Sulaiman.

Sementara itu, Ketua Aceh Barber Seupakat, Nainunis mengucapkan terima kasih atas atensi Sulaiman yang telah memberikan perhatian lebih, khususnya terhadap komunitas Aceh Barber Seupakat.

“Kita bangga dengan bang Sulaiman yang telah memberikan suport kepada anggota Aceh Barber Seupakat yang membawa bendera Indonesia di tingkat Internasional, semoga kedepan bang Sulaiman terus menerima aspirasi dari bidang Seni di Aceh,” terangnya.

Selanjutnya, Finalis Perwakilan Indonesia di Asia Barber Battle, M. Amirullah mengatakan, dengan adanya dukungan anggota DPRA Sulaiman semangat dalam mengikuti kompetisi di Asia Barber Battle semakin bertambah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bang Sulaiman yang memberikan motivasi besar untuk saya, semoga saya bisa meraih juara nanti di Asia Barber Battle, mohon doanya khususnya kepada masyarakat Aceh,” pinta Amirullah.

Dalam acara tersebut, Sulaiman, SE turut menyerahkan uang saku kepada Amirullah sebagai bekal dirinya untuk mengikuti kompetisi di Asia Barber Battle, Kuala Lumpur, Malaysia, dan Live Musik yang dibawa, Yunita Ananda.

Shares: