News

AMPG Aceh Bagikan Sembako dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

AMPG Aceh Bagikan Sembako dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

POPULARITAS.COM – PD-I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh membagikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan mensosialisasikan pencegahan virus corona di tengah masyarakat di Kecamatan Lamno, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (5/1/2021).

“Hari ini, saya didampingi Ketua Harian dan para wakil ketua Angkatan Muda Partai Golkar Aceh (AMPG) untuk melakukan aksi sosilisasi dan membagikan sembako kepada warga yang dinilai terdampak Covid-19,” kata Ketua PD-l AMPG Aceh Ilham Akbar, ST saat membagikan sembako di Aceh Jaya.

Menurut dia, memang pada saat seperti saat ini kepedulian seluruh unsur di Partai Golkar dibutuhkan. Kepedulian Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh yang ikut berperan mendampingi masyarakat yang lagi susah kali ini sesuai arahan ketua DPD 1 Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif.

“Saya juga mengimbau kepada anggota Partai Golkar yang memiliki kemampuan lebih pada saat ini diharapkan untuk bisa membatu warga sesamanya terutama warga sekitar masing-masing,” ujarnya.

Anggota DPRA ini mengatakan dampak COVID-19 ini luar biasa karena banyak orang sudah kehilangan pekerjaannya. “Mungkin mereka saat ini ada tabungan tapi dua minggu lagi atau satu bulan ke depan apa yang harus dimakan keluarganya,” katanya.

Untuk itu, lanjut dia, kepedulian seperti yang ada saat ini harus tetap dirangsang dan terus-menerus dilakukan agar semua orang bisa ambil bagian dalam penanganan COVID-19.

Hal sama juga dikatakan Ketua AMPG Aceh Jaya Dedy Ia mengatakan pihaknya mendukung baksos yang sudah dilakukan AMPG Aceh.

“Kami berharap semua unsur di AMPG dan Partai Golkar Aceh bisa melakukan baksos secara masif,” katanya.

Ia mempercayakan penuh penanganan pandemi COVID-19 kepada pemerintah, namun sebagai bentuk kesetiakawanan sosial, Partai Golkar harus berbuat sesuatu untuk meringankan beban masyarakat yang paling rentan terdampak secara ekonomi.

Sementara itu, Ketua Harian AMPG Aceh Aidil Fitri mengatakan dalam baksos kali ini, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Aceh Besar dan Kotamadya Banda Aceh di 5 tempat, 4 mesjid 1 Meunasah pembagian masker di Kabupaten Bireun dan Banda Aceh.

“Kondisi sekarang sangat berat bagi masyarakat. Untuk itu, AMPG Aceh hadir memberikan bantuan bagi seluruh masyarakat Aceh,” ujarnya.[ril]

Shares: