News

Anak tiri tusuk ayah hingga meninggal dunia di Aceh Tamiang

Anak tiri tusuk ayah hingga meninggal dunia di Aceh Tamiang
ilustrasi

POPULARITAS.COM – Anwar Sadad (45), warga Dusun Melur, Desa Perdamaian, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang meninggal dunia usai ditusuk anak tirinya pada Senin (4/7/2022), pukul 08.10 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kasi Humas Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo mengatakan, kejadian itu bermula saat Anwar membangunkan pelaku, Rian Syahputra (22) dengan tujuan menyuruh putranya untuk bekerja.

“Korban membangunkan pelaku dari tidurnya dengan tujuan tidak bermalas-malasan dan korban menyuruh pelaku untuk mencari pekerjaan, namun di saat bersama sempat terjadi cekcok antara kedua belah pihak,” katanya.

Lalu, pelaku hendak memakai sepeda motor korban, namun tidak diizinkan. Pelaku kemudian mengambil pisau dapur yang berada di depan rumahnya dan langsung menikam korban sebanyak tiga kali.

“Korban ditikam di bagian bawah ketiak kiri, lengan bagian kanan dan kiri dari tubuh korban,” ucap Untung.

Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor korban. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh tetangganya.

“Namun nyawa korban tidak tertolong akibat banyak kehabisan darah,” terangnya.

Tak lama kemudian, kata Untung, pelaku berhasil diamankan oleh personel gabungan Reskrim Polres Aceh Tamiang dan Polsek Kuala Simpang  di Desa Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

“Pelaku sudah dibawa ke Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur Untung.

Shares: